Latest News

Tabrakan Dua Truk Macetkan Arus Bandung-Cirebon

NURYAMAN/"PRLM"
SEJUMLAH petugas dari Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Sumedang sedang menangani kasus tabrakan dua truk di Jalan Pangeran Kornel Kab. Sumedang, Selasa (30/11) sore. Tabrakan dua truk tersebut mengakibatkan arus lalu lintas di bagian jalur Bandung-Cirebon mengalami kemacetan total sekitar setengah jam.*

SUMEDANG, (PRLM).- Arus lalu lintas (lalin) di jalan raya Bandung-Cirebon, Selasa (30/11) sore sempat mengalami kemacetan total selama lebih kurang setengah jam di sekitar jalan Pangeran Kornel, Kab. Sumedang. Gangguan arus lalin tersebut akibat terjadi tabrakan antara truk Hino Nopol B 9172 QI dengan truk Toyota Dyna Nopol D 8949 CV di jalan Pangeran Kornel depan kantor Dinas Pertanian Kab. Sumedang.
Tabrakan dua truk tersebut, menurut keterangan saksi terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Namun, masih beruntung tabrakan tersebut tidak sampai menimbulkan adanya korban jiwa, kecuali kenek truk Toyota Dyna, mengalami luka-luka serius pada kedua kakinya, serta akibat lainnya arus lalu lintas kendaraan dari dua arah sempat terhambat total terhadang kedua truk tersebut.
Kenek yang mengalami luka serta seluruh awak dari kedua truk yang bertabrakan itu, sore itu segera dibawa petugas dari Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resort (Polres) Sumedang, berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang. Sementara, kedua truk yang mengalami kerusakan pada bagian depannya akibat tabrakan itu, dievakuasi dan diamankan ke Polres Sumedang.
Sementara itu, di tempat terpisah, arus lalu lintas di jalur Bandung-Garut sekitar wilayah Kec. Cimanggung, Sumedang, Selasa sore juga telah kembali dilanda kemecetan cukup parah. Kemacetan lalu lintas di daerah Rancaekek perbatasan antara wilayah Kab. Sumedang dengan Kab. Bandung tersebut, terjadi akibat badan jalan di sekitar itu kembali tergenang banjir luapan sungai di sekitarnya.
Banjir langganan di wilayah Kec. Cimanggung yang turut menggenangi badan jalan tersebut, Selasa (30/11) mulai terjadi sekitar pukul 15.30 WIIB. Banjir luapan air sungai itu, juga telah menggenangi kembali ratusan rumah warga di Desa Mangunarga, termasuk bagian kawasan pabrik tekstil PT. Kahatex. (A-91/das)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FaktaRakyat Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.