Stylish
 dan futuristik. Terbukti mantap dan stabil berkat teknologi KACR. 
Bahkan merajai segala sirkuit dan terkencang diantara bebek sejenis 
lainnya. Itulah keunggulan Edge yang bukan isapan jempol.
Type
4 langkah, SOHC 2 Katup
Diameter x Langkah
53 x 50.6mm
Jumlah & Isi Silinder
1 buah & 112 cc
Perbandingan Kompresi
1 : 9,5
Daya Maksimum
8.30 HP/8000 rpm
Torsi Maksimum
8.13 Nm/6500 rpm
Karburator
Keihin PB18 (Mark P064)
Sistem Starter
Kick & Electric Starter
Tipe Transmisi
4 Speed Rotary
Jumlah Transmisi
4 speed
Pola Pengoperan Gigi
N-1-2-3-4-N ( Rotary )
Tipe Sistem Reduksi Final
Chain Drive
Rasio Gigi
Ke1 - 3.000 ( 36/12 )
Ke2 - 1.938 ( 31/16 )
Ke3 - 1.350 ( 27/20 )
Ke4 - 1.087 ( 25/23 )
Tipe sistem final drive
2.714 (38/14)
Drive Rasio Keseluruhan
8.900 at TopGear
Sistem Pengapian
DC-CDI
Sistem Pelumasan
Forced Lubrication
Sistem Penyaringan Oli
Screen and Oil Filter
Kapasitas Minyak Pelumas
1.1 liter
Tipe Oli Mesin
API SE, SF atau SG/SAE
Busi
NGK C6HSA
Tipe Rangka
Underbone, Tubular
Panjang x Lebar x Tinggi
1899 x 700 x 1045 mm
Jarak Poros Roda
1.230mm
Jarak Ke Tanah
140mm
Julur Depan
280mm
Julur Belakang
400mm
Berat Maksimum
104 kg
Rem Depan
Hidrolik, single disc, caliper 2 piston
Rem Belakang
Tromol
Kapasitas Tangki
4,4 Liter
Warna
Hitam Metalik, Lime Green, Biru Metalik, Merah Metalik
| Type | 
| 4 langkah, SOHC 2 Katup | 
| Diameter x Langkah | 
| 53 x 50.6mm | 
| Jumlah & Isi Silinder | 
| 1 buah & 112 cc | 
| Perbandingan Kompresi | 
| 1 : 9,5 | 
| Daya Maksimum | 
| 8.30 HP/8000 rpm | 
| Torsi Maksimum | 
| 8.13 Nm/6500 rpm | 
| Karburator | 
| Keihin PB18 (Mark P064) | 
| Sistem Starter | 
| Kick & Electric Starter | 
| Tipe Transmisi | 
| 4 Speed Rotary | 
| Jumlah Transmisi | 
| 4 speed | 
| Pola Pengoperan Gigi | 
| N-1-2-3-4-N ( Rotary ) | 
| Tipe Sistem Reduksi Final | 
| Chain Drive | 
| Rasio Gigi | 
| Ke1 - 3.000 ( 36/12 )  Ke2 - 1.938 ( 31/16 ) Ke3 - 1.350 ( 27/20 ) Ke4 - 1.087 ( 25/23 )  |                                   
| Tipe sistem final drive | 
| 2.714 (38/14) | 
| Drive Rasio Keseluruhan | 
| 8.900 at TopGear | 
| Sistem Pengapian | 
| DC-CDI | 
| Sistem Pelumasan | 
| Forced Lubrication | 
| Sistem Penyaringan Oli | 
| Screen and Oil Filter | 
| Kapasitas Minyak Pelumas | 
| 1.1 liter | 
| Tipe Oli Mesin | 
| API SE, SF atau SG/SAE | 
| Busi | 
| NGK C6HSA | 
| Tipe Rangka | 
| Underbone, Tubular | 
| Panjang x Lebar x Tinggi | 
| 1899 x 700 x 1045 mm | 
| Jarak Poros Roda | 
| 1.230mm | 
| Jarak Ke Tanah | 
| 140mm | 
| Julur Depan | 
| 280mm | 
| Julur Belakang | 
| 400mm | 
| Berat Maksimum | 
| 104 kg | 
| Rem Depan | 
| Hidrolik, single disc, caliper 2 piston | 
| Rem Belakang | 
| Tromol | 
| Kapasitas Tangki | 
| 4,4 Liter | 
| Warna | 
| Hitam Metalik, Lime Green, Biru Metalik, Merah Metalik | 
4 langkah, SOHC 2 Katup
Diameter x Langkah
53 x 50.6mm
Jumlah & Isi Silinder
1 buah & 112 cc
Perbandingan Kompresi
1 : 9,5
Daya Maksimum
8.30 HP/8000 rpm
Torsi Maksimum
8.13 Nm/6500 rpm
Karburator
Keihin PB18 (Mark P064)
Sistem Starter
Kick & Electric Starter
Tipe Transmisi
4 Speed Rotary
Jumlah Transmisi
4 speed
Pola Pengoperan Gigi
N-1-2-3-4-N ( Rotary )
Tipe Sistem Reduksi Final
Chain Drive
Rasio Gigi
Ke1 - 3.000 ( 36/12 )
Ke2 - 1.938 ( 31/16 )
Ke3 - 1.350 ( 27/20 )
Ke4 - 1.087 ( 25/23 )
Tipe sistem final drive
2.714 (38/14)
Drive Rasio Keseluruhan
8.900 at TopGear
Sistem Pengapian
DC-CDI
Sistem Pelumasan
Forced Lubrication
Sistem Penyaringan Oli
Screen and Oil Filter
Kapasitas Minyak Pelumas
1.1 liter
Tipe Oli Mesin
API SE, SF atau SG/SAE
Busi
NGK C6HSA
Tipe Rangka
Underbone, Tubular
Panjang x Lebar x Tinggi
1899 x 700 x 1045 mm
Jarak Poros Roda
1.230mm
Jarak Ke Tanah
140mm
Julur Depan
280mm
Julur Belakang
400mm
Berat Maksimum
104 kg
Rem Depan
Hidrolik, single disc, caliper 2 piston
Rem Belakang
Tromol
Kapasitas Tangki
4,4 Liter
Warna
Hitam Metalik, Lime Green, Biru Metalik, Merah Metalik
dikutip dari: sumber

Tidak ada komentar:
Posting Komentar