Stylish
dan futuristik. Terbukti mantap dan stabil berkat teknologi KACR.
Bahkan merajai segala sirkuit dan terkencang diantara bebek sejenis
lainnya. Itulah keunggulan Edge yang bukan isapan jempol.
Type
4 langkah, SOHC 2 Katup
Diameter x Langkah
53 x 50.6mm
Jumlah & Isi Silinder
1 buah & 112 cc
Perbandingan Kompresi
1 : 9,5
Daya Maksimum
8.30 HP/8000 rpm
Torsi Maksimum
8.13 Nm/6500 rpm
Karburator
Keihin PB18 (Mark P064)
Sistem Starter
Kick & Electric Starter
Tipe Transmisi
4 Speed Rotary
Jumlah Transmisi
4 speed
Pola Pengoperan Gigi
N-1-2-3-4-N ( Rotary )
Tipe Sistem Reduksi Final
Chain Drive
Rasio Gigi
Ke1 - 3.000 ( 36/12 )
Ke2 - 1.938 ( 31/16 )
Ke3 - 1.350 ( 27/20 )
Ke4 - 1.087 ( 25/23 )
Tipe sistem final drive
2.714 (38/14)
Drive Rasio Keseluruhan
8.900 at TopGear
Sistem Pengapian
DC-CDI
Sistem Pelumasan
Forced Lubrication
Sistem Penyaringan Oli
Screen and Oil Filter
Kapasitas Minyak Pelumas
1.1 liter
Tipe Oli Mesin
API SE, SF atau SG/SAE
Busi
NGK C6HSA
Tipe Rangka
Underbone, Tubular
Panjang x Lebar x Tinggi
1899 x 700 x 1045 mm
Jarak Poros Roda
1.230mm
Jarak Ke Tanah
140mm
Julur Depan
280mm
Julur Belakang
400mm
Berat Maksimum
104 kg
Rem Depan
Hidrolik, single disc, caliper 2 piston
Rem Belakang
Tromol
Kapasitas Tangki
4,4 Liter
Warna
Hitam Metalik, Lime Green, Biru Metalik, Merah Metalik
Type |
4 langkah, SOHC 2 Katup |
Diameter x Langkah |
53 x 50.6mm |
Jumlah & Isi Silinder |
1 buah & 112 cc |
Perbandingan Kompresi |
1 : 9,5 |
Daya Maksimum |
8.30 HP/8000 rpm |
Torsi Maksimum |
8.13 Nm/6500 rpm |
Karburator |
Keihin PB18 (Mark P064) |
Sistem Starter |
Kick & Electric Starter |
Tipe Transmisi |
4 Speed Rotary |
Jumlah Transmisi |
4 speed |
Pola Pengoperan Gigi |
N-1-2-3-4-N ( Rotary ) |
Tipe Sistem Reduksi Final |
Chain Drive |
Rasio Gigi |
Ke1 - 3.000 ( 36/12 ) Ke2 - 1.938 ( 31/16 ) Ke3 - 1.350 ( 27/20 ) Ke4 - 1.087 ( 25/23 ) |
Tipe sistem final drive |
2.714 (38/14) |
Drive Rasio Keseluruhan |
8.900 at TopGear |
Sistem Pengapian |
DC-CDI |
Sistem Pelumasan |
Forced Lubrication |
Sistem Penyaringan Oli |
Screen and Oil Filter |
Kapasitas Minyak Pelumas |
1.1 liter |
Tipe Oli Mesin |
API SE, SF atau SG/SAE |
Busi |
NGK C6HSA |
Tipe Rangka |
Underbone, Tubular |
Panjang x Lebar x Tinggi |
1899 x 700 x 1045 mm |
Jarak Poros Roda |
1.230mm |
Jarak Ke Tanah |
140mm |
Julur Depan |
280mm |
Julur Belakang |
400mm |
Berat Maksimum |
104 kg |
Rem Depan |
Hidrolik, single disc, caliper 2 piston |
Rem Belakang |
Tromol |
Kapasitas Tangki |
4,4 Liter |
Warna |
Hitam Metalik, Lime Green, Biru Metalik, Merah Metalik |
4 langkah, SOHC 2 Katup
Diameter x Langkah
53 x 50.6mm
Jumlah & Isi Silinder
1 buah & 112 cc
Perbandingan Kompresi
1 : 9,5
Daya Maksimum
8.30 HP/8000 rpm
Torsi Maksimum
8.13 Nm/6500 rpm
Karburator
Keihin PB18 (Mark P064)
Sistem Starter
Kick & Electric Starter
Tipe Transmisi
4 Speed Rotary
Jumlah Transmisi
4 speed
Pola Pengoperan Gigi
N-1-2-3-4-N ( Rotary )
Tipe Sistem Reduksi Final
Chain Drive
Rasio Gigi
Ke1 - 3.000 ( 36/12 )
Ke2 - 1.938 ( 31/16 )
Ke3 - 1.350 ( 27/20 )
Ke4 - 1.087 ( 25/23 )
Tipe sistem final drive
2.714 (38/14)
Drive Rasio Keseluruhan
8.900 at TopGear
Sistem Pengapian
DC-CDI
Sistem Pelumasan
Forced Lubrication
Sistem Penyaringan Oli
Screen and Oil Filter
Kapasitas Minyak Pelumas
1.1 liter
Tipe Oli Mesin
API SE, SF atau SG/SAE
Busi
NGK C6HSA
Tipe Rangka
Underbone, Tubular
Panjang x Lebar x Tinggi
1899 x 700 x 1045 mm
Jarak Poros Roda
1.230mm
Jarak Ke Tanah
140mm
Julur Depan
280mm
Julur Belakang
400mm
Berat Maksimum
104 kg
Rem Depan
Hidrolik, single disc, caliper 2 piston
Rem Belakang
Tromol
Kapasitas Tangki
4,4 Liter
Warna
Hitam Metalik, Lime Green, Biru Metalik, Merah Metalik
dikutip dari: sumber
Tidak ada komentar:
Posting Komentar